Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Printer Canon Pixma iX 6560

Spesifikasi dan Harga Printer Canon Pixma iX 6560 - Berikut ini adalah printer untuk format lebar dari Canon, yang rilis dengan seri Canon Pixma iX 6560 memiliki keunggulan pada kemampuan printing dalam ukuran lebar, misalnya saja seperti denah, atau juga gambar serta foto. Jadi memang printer Canon ini sangat cocok untuk digunakan di kantor atau UKM, yang memang memerlukan printer berukuran lebar. Selain itu bisa untuk printing teks maupun warna dengan kecepatan yang lumayan cepat di kelasnya sendiri. Printer ini juga mudah perawatannya, bahkan bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan.

Namun kelemahan di printer Canon Pixma iX 6560 terletak di suaranya yang agak sedikit ramai,  alias berisik dan tak enak didengar. memang seperti layaknya semua printer inkjet. Juga printhead mudah buntu bila digunakan tinta yang tidak orisinil. Walaupun akhir-akhir ini modif printer sudah umum dilakukan, namun anda tetap saja harus ingat bahwa pemilihan tinta yang berkualitas menjadi hal yang penting.

Produk printer Canon Pixma iX 6560 memang sangat cocok untuk printer kantoran, itu karena kemampuan untuk printing kertas dengan ukuran besar jika dibandingkan dengan printer lainnya. Printer ini memiliki kualitas untuk cetak foto yang bagus sekali, bahkan untuk tipe borderless, bukankah itu sangat hebat? Selain itu kemampuannya memang seimbang dengan harganya yang lumayan mahal.




Jenis printer                : inkjet
Resolusi maksimal      : 9600x2400dpi
Kecepatan printing      : 11.3 lembar permenit di teks hitam putih, 8.8 ppm di warna
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : 4 cartridge
Media kertas               : A3, A4, B5
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer Canon Pixma iX 6560 :

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Printer Canon Pixma iX 6560, silahkan disimak artikel lainnya di blog ini misalnya adalah Spesifikasi dan Harga Printer HP Deskjet 2060



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Printer Canon Pixma iX 6560

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini