Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer Epson L550

Spesifikasi dan fitur Printer Epson L550 - Pecinta Epson, artikel kali ni adalah mengenai printer serbaguna dari Epson, yang telah rilis dengan seri Epson L550  memiliki kelebihan sebagai printer yang bisa dipakai copy, scan, dan mengirim fax. Priter ini tentunya sangat cocok buat kantoran atau UKM, dikarenakan printer ini juga memiliki koneksi yang beragam dan berkualitas bagus.

Produk Printer Epson L550 ini memiliki kelemahan di printhead yang mudah buntu bila menggunakan tinta yang tidak orisinil. Selain itu suaranya yang agak ramai, seperti layakanya printer inkjet lainnya, sangat tidak cocok untuk lingkungan kerja yang tenang. Namun tentunya printer Epson ini bisa dihandalkan dalam segala tugas printing.



Selain itu printer Inkjet Epson L550 sangat mudah disetup, itu dikarenakan memiliki koneksi USB yang plug n play, bisa juga memakai jaringan network. Anda hanya tinggal konek ke laptop atau computer sudah bisa digunakan untuk scan, copy, fax dan ngeprint, akan tetapi sebelumnya instal dulu driver atau programnya. Jadi printer ini juga sangat luas dukungan OSnya dan bisa untuk semua platform.


Jenis printer                : inkjet dan printer scan, copy, fax
Resolusi maksimal      : 5760x1440dpi
Kecepatan printing      : 33 ppm di text, 15 ppm warna, 27 detik di photo
Koneksi                       : USB 2.0, Ethernet
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : 4 cartridge dan ink tank
Media kertas               : A4, 4R
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer Epson L550 : 3.500.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer Epson L550, jangan lupa menyimak Spesifikasi dan Harga Printer Laserjet Pro P1102. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer Epson L550

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini